Menikmati Perpaduan Cita Rasa Autentik Mediterania dan Budaya Kosmopolitan di Boca

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 12:26 WIB
Dok Boca

Melengkapi petualangan kuliner yang ditawarkan, Boca juga menghangatkan lantai dansa dengan hiburan yang dikemas beragam dalam pilihan genre musik afro, reggaeton, dan latin.

Dari sisi tata ruang, Boca hadir dalam ruang terbuka yang luas dan indah, serta island bar ikonik sebagai pusatnya, berdesain modern dan stylish sehingga cocok dan luwes untuk bermacam agenda. Arsitektur dan interior nan estetik menjadikan setiap sudut Boca menarik, baik untuk diabadikan dan dibagikan melalui media sosial, maupun untuk membangun suasana yang diinginkan sesuai keperluan.

Boca menawarkan ruang serbaguna yang sempurna untuk kegiatan branding. Baik untuk pertemuan intim maupun acara berskala besar, pengaturannya yang fleksibel dapat memenuhi setiap kebutuhan dan memastikan efek visual yang efektif sekaligus berkesan.

“Boca tidak hanya untuk dinikmati dalam agenda-agenda personal atau dengan teman, melainkan juga sangat sesuai untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan branding maupun berbagai event lain. Lokasinya yang sangat strategis juga menjadi poin utama yang signifikan,” tutup Dado.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More