Irish Bella Nikah Lagi, Ammar Zoni Sempat Tanyakan Siapa Sosok Suaminya

Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:11 WIB
"Kalau yang memberi tahu itu bukan saya ya. Kebetulan yang memberi tahu sepertinya Irish Bella sendiri. Kalau misal dibilang dia (Ammar Zoni) kaget, ya pasti ada rasa seperti itu ya, kaget. Dia sudah menerima kondisi tersebut, dan mendoakan yang terbaik untuk Irish Bella dan anak-anak," bebernya.



Ammar Zoni berharap Haldy menjadi pendamping hidup yang bisa mengarahkan Irish Bella serta kedua anaknya. Mengingat Ammar saat ini sedang mendekam di penjara, dia ingin suami baru sang mantan istri dapat menjadi figur ayah yang membimbing keluarganya.

"Yang jelas Ammar Zoni berdoa bahwasanya, dia (Haldy Sabri) bisa membimbing Ibel (Irish Bella) lebih baik. Yang jelas mungkin, tapi belum sempat terucap dari Ammar Zoni, tapi sepertinya dia ingin ada sosok yang bisa ngarahin anak-anak," kata Emile.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella dan Haldy Sabri resmi menikah pada Sabtu (19/10/2024). Acara akad nikah pasangan ini digelar secara tertutup di kediaman sang artis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, yang hanya dihadiri keluarga, kerabat, serta sahabat dekat kedua belah pihak. Menikahi Irish Bella, pengusaha asal Aceh itu memberikan mas kawin sebuah masjid.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More