5 Potret Gagah Mayor Teddy Dampingi Prabowo saat Pelantikan Presiden, Tatapannya Bikin Klepek-klepek

Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:50 WIB
Kehadiran Mayor Teddy yang mendampingi Prabowo Subianto saat pelantikan Presiden yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks MPR, DPR, Jakarta, menjadi sorotan. Foto/Sekretariat Presiden
JAKARTA - Kehadiran Mayor Teddy yang mendampingi Prabowo Subianto saat pelantikan Presiden yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks MPR, DPR, Jakarta, Minggu (20/10/2024) menjadi sorotan. Keberadaannya pun berhasil menarik perhatian publik, khususnya bagi kaum hawa.

Pada kesempatan ini, Mayor Teddy terlihat tidak pernah jauh dari sisi Prabowo Subianto sebagai Presiden dengan masa jabatan 2024 - 2029. Ia bahkan tampak memberikan naskah yang akan di

1. Dampingi Prabowo Subianto





Foto/YouTube Sekretariat Presiden

Sosok Mayor Teddy memang sudah sangat melekat dengan Prabowo sejak masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) era Joko Widodo (Jokowi). Karena itu, tidak heran jika ia juga turut hadir di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini.

2. Tatapan Mata Tajam



Foto/YouTube Sekretariat Presiden

Mayor Teddy sendiri memang ditugaskan untuk mendampingi dan menjaga Prabowo. Tak heran bila ia selalu mengawasi atasannya itu demi keselamatan sang Presiden. Mayor Teddy juga selalu sigap dalam situasi apa pun. Tatapan matanya yang tajam melihat sekeliling membuat banyak wanita jatuh hati.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More