Kembali Jadi Saksi Harvey Moeis, Sandra Dewi Curhat soal Penyakit Kulit yang Bikin Wajahnya Bernanah

Senin, 21 Oktober 2024 - 13:47 WIB
Sandra Dewi saat menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi suaminya, Harvey Moeis, beberapa waktu lalu. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Sandra Dewi mengaku mengidap penyakit kulit rosacea dalam beberapa tahun terakhir. Dia pun harus menjalani perawatan medis di Singapura untuk mengatasi penyakit tersebut.

Hal itu diungkapkan Sandra Dewi saat menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah dan tindak pidana pencucian uang yang menyeret suaminya, Harvey Moeis, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat hari ini.

Menurut Sandra Dewi, penyakit kulit yang diidapnya itu akan berlangsung seumur hidup.





"Saya terkena penyakit kulit rosacea, dan itu seumur hidup,” kata perempuan 41 tahun itu di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

Sandra Dewi lalu menjelaskan kondisi wajahnya ketika penyakit itu kambuh. Dia mengaku, wajahnya bahkan pernah dipenuhi nanah.

"Kemudian ketika saya kumat rosacea, karena saya stres, muka saya penuh nanah," ungkapnya.



Untuk meminimalisir kekambuhan penyakit itu, Sandra tidak boleh stres.

Curhatan ini disampaikan Sandra Dewi ketika menjelaskan asal-usul dua tas branded yang tidak bisa dipromosikan imbas penyakitnya itu.

"Akhirnya suami saya bayar seharga tas itu, yang Syahnaz Rp150 juta yang satu lagi Rp195 juta kayaknya. Tapi, mereka nggak mau diganti saat itu, tapi kami beritikad baik dan sudah selesai urusannya," ujar Sandra Dewi.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More