Liburan Impian di Indonesia: Diskon Rp100.000 Semua Kebutuhan Terpenuhi

Senin, 21 Oktober 2024 - 14:10 WIB
Saat ini Kemenparekraf berkolaborasi dengan Mister Aladin memberikan berbagai promo menarik untuk mendorong wisatawan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Indonesia terkenal sebagai negara kepulauan yang menyimpan banyak keindahan alam dan kekayaan budaya. Mulai dari ujung barat hingga timur, setiap sudut Nusantara menawarkan pesona yang memikat hati.

Nah, untuk mendorong pengembangan pariwisata ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah menetapkan lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas, yang menawarkan pengalaman wisata kelas dunia. Bagi Anda yang ingin menjelajah lebih jauh, destinasi-destinasi ini adalah pilihan yang sempurna.

Adapun lima destinasi utama yang ditetapkan yaitu Candi Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo. Bisa dibilang dengan segala upaya yang dilakukan oleh Kemenparekraf, berlibur ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas memberikan pengalaman berbeda dibandingkan destinasi wisata lainnya. Setiap lokasi menawarkan keunikan tersendiri, dari pemandangan alam yang luar biasa, budaya yang kaya, hingga fasilitas yang kini semakin lengkap.





Kemudian, tidak hanya itu, saat ini Kemenparekraf berkolaborasi dengan Mister Aladin memberikan berbagai promo menarik untuk mendorong wisatawan agar semakin banyak yang menikmati pesona Indonesia. Promo ini pun bisa Anda langsung gunakan.

Adapun promo-promo tersebut adalah DISKON Rp100.000 untuk booking pesawat. Promo ini berlaku untuk rute penerbangan di Indonesia dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Promo ini berlaku sampai 23 Oktober 2024. Jadi, mau terbang ke Manado, Morotai, bahkan Pangkal Pinang sekarang bisa lebih hemat dan mudah.

Kemudian ada juga DISKON Rp100.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas wisata di Indonesia. Ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda yang ingin bisa merasakan pengalaman yang tidak terlupakan di setiap destinasi. Dengan promo ini, Anda bisa memilih beragam aktivitas seru, seperti berkemah di Perbukitan Menorèh, VW tour ke 4 UMKM di kawasan Borobudur, singgah di Pemandian Air Soda Tarutung untuk berendam santai, hingga mengunjungi Kampung Tomok untuk melihat batu megalith berusia ratusan tahun. Sama seperti promo pesawat, promo ini juga berlaku hingga 23 Oktober 2024 dan dapat digunakan dengan berbagai metode pembayaran.

Terakhir yang tidak kalah menarik ada juga DISKON Rp100.000 untuk pemesanan hotel di destinasi seperti Lombok, Danau Toba, Medan, Tanah Karo, Magelang, Yogyakarta, Kab. Minahasa, Manado, Manggarai Barat, Kupang, Belitung, Pandeglang, Serang, Probolinggo, Malang, Lumajang, Morotai, Halmahera, dan Wakatobi. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan tersedia hingga 23 Oktober 2024 juga.

Promo-promo ini membuat liburan Anda semakin mudah tanpa perlu khawatir soal anggaran. Cukup pilih destinasi, pesan tiket, dan nikmati perjalanan hemat ke tujuan favorit Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More