7 Fakta Pevita Pearce, Aktris yang Baru Saja Dipersunting Pengusaha Malaysia

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:06 WIB

4. Debut di Film Komedi

Film pertama Pevita Pearce disutradarai oleh John de Rantau berjudul Denias, Senandung di Atas Awan. Film ini dirilis pada 2006, dan Pevita memerankan karakter bernama Angel.

5. Meraih Berbagai Penghargaan

Berkat aktingnya yang luar biasa, Pevita telah menghiasi beberapa film Tanah Air dengan menjadi pemeran utama. Seperti film Lost in Love yang dirilis pada 2008 sebagai Tita, 5 Cm yang dirilis pada 2013 sebagai Dinda, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2013 sebagai Hayati.

Pevita juga pernah meraih beberapa penghargaan antara lain dari Festival Film Bandung 2014 untuk nominasi Best Actress, dan Indonesia Choice Awards 2014 untuk nominasi Actress of The Year.



6. Hiasi Video Klip Musisi Indonesia

Selain mendalami akting di film, Pevita juga beberapa kali hadir dalam video klip musisi ternama Indonesia, antara lain Cinta Sampai di Sini yang dirilis oleh band D’Masiv pada 2009, Bunga Terakhir yang dinyanyikan oleh Afgan di tahun 2012, dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu yang dirilis band Noah pada 2012.

7. Berperan sebagai Superhero

Setelah memerankan beberapa film bergenre drama dan romance, Pevita belakangan juga menggeluti film bergenre superhero dan action. Ia sukses memerankan Sri Asih, yang merupakan karakter superhero asal Indonesia dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More