Manfaat Alpukat, Makanan Raja Charles III usai Diagnosis Kanker

Selasa, 22 Oktober 2024 - 04:43 WIB
Raja Charles belakangan harus makan siang akibat kanker dan salah satu cemilannya adalah alpukat. Foto/ Instagram
JAKARTA – Satu hal yang pasti berubah selama bertahun-tahun adalah pola makan anggota Keluarga Kerajaan. Salah satunya pola makan Raja Charles , terlebih usai didiagnosis kanker.

Makanan Raja Charles sejak masih kecil tidak lagi menjadi hal yang biasa pada 2024 ini. Namun, salah satu hal terbesar yang telah berubah adalah jadwal makannya yang jauh berubah. Sejak didiagnosis menderita kanker, dia rutin mengonsumsi alpukat.





Meski sedikit enggan, Raja Charles harus makan setengah alpukat di siang hari sebagai cemilan. Ini untuk menopang energinya sepanjang hari.

Charles memang tidak makan siang. Dia tidak pernah merasa punya waktu untuk menikmati makanan – siang, alih-alih memfokuskan dan mengerahkan seluruh energinya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Namun dengan kesehatannya yang terjaga, Charles menyadari bahwa tubuhnya membutuhkan lebih banyak energi nutrisi sepanjang hari. Tampaknya hal itu berhasil karena pemulihannya berjalan dengan baik. Alpukat sendiri memiliki banyak mafaat untuk penyakit kanker ini.

Maknfaat Alpukat untuk Melawan Kanker

Dikutip National Foundation For Cancer Research (NFCR), saat mengonsumsi alpukat dalam keseharian, ini menjadi kabar baik. Alpukat secara tidak sengaja mengambil langkah penting untuk mencegah kanker!

Alpukat memiliki kadar lemak tak jenuh tunggal yang tinggi yang menurut penelitian relevan dalam mencegah kanker.

Bagaimana alpukat melawan kanker?

Saat ini tampaknya semua orang telah bergabung dengan tim alpukat, dan mudah untuk memahami alasannya. Penelitian telah menunjukkan bahwa alpukat bermanfaat bagi banyak sistem tubuh, termasuk kesehatan kardiovaskular, mata, tulang, dan pencernaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More