Amanda Manopo Kena Tipu Ratusan Juta Rupiah, Wajah Pelaku Di-spill

Selasa, 22 Oktober 2024 - 08:35 WIB
Amanda Manopo muncul membawa kabar tidak mengenakkan. Pasalnya, artis sinetron ini mengaku telah menjadi korban penipuan. Foto/Instagram Amanda Manopo
JAKARTA - Amanda Manopo muncul membawa kabar tidak mengenakkan. Pasalnya, artis sinetron ini mengaku telah menjadi korban penipuan.

Melalui unggahan di Instagram story-nya, Amanda Manopo memperlihatkan wajah seorang wanita terduga penipu yang telah membawa kabur uangnya. Pemain sinetron Ikatan Cinta itu mengaku sudah habis kesabaran, sehingga akhirnya memilih mempublikasikan wajah yang diduga si penipu bernama Icha.

"Oke kesabaran aku sudah habis. Hai Mba Icha, dimana kamu? Di mana duit saya, Mba Icha bulu mata cetar?" tulis Amanda Manopo di Instagram @amandamanopo, Selasa (22/10/2024).





Di unggahan selanjutnya, Amanda memperlihatkan akun Instagram dari perempuan bernama Icha tersebut. Sayang, akun Instagramnya itu sudah di-private sehingga tidak bisa dilihat oleh orang yang bukan pengikutnya. Mengetahui hal ini, kekesalan Amanda Manopo semakin memuncak.

Perempuan yang akrab disapa Manda itu lantas memberikan peringatan kepada pengikut Instagramnya untuk berhati-hati dengan sosok Icha, yang telah membuatnya rugi ratusan juta rupiah.

"Hati-hati sama orang ini deh. (Uang) ratusan juta sudah sirna tak ada ujungnya, sangat manja," ujar Amanda Manopo.

Sampai berita ini ditulis belum ada update terkini soal dugaan penipuan tersebut.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More