10 Ide Healing Seru Bareng Teman ala Gen Z

Selasa, 22 Oktober 2024 - 05:15 WIB
7. Photoshoot Squad Goals

Pergi bareng ke self-portrait photo studio, jangan lupa pilih konsep seru dan pakai outfit kece. Kamu bisa pilih tema seperti High School Party, Back to 90s, Superhero, dan lain lain. Tunjukkin kekompakan bareng bestie bisa jadi momen kekompakan yang bisa kamu share di media sosial.

8. Belajar Jadi Sukarelawan

Join bareng temen-temen di kegiatan volunteer atau voluntrip buat membantu sesama sambil belajar lebih nilai-nilai toleransi dan solidaritas. Selain nambah pengalaman berharga, volunteer ini juga bikin kamu bisa lebih solid sama teman-teman.

9. Asah Kemampuan Musik

Buat kamu para pecinta musik, saatnya merapat di studio band bareng geng kamu. Ini kesempatan yang bagus buat belajar lebih banyak tentang musik, siapa tahu ini bisa jadi awal band kalian sendiri.

10. Wisata Kuliner Hidden Gem sampai Legendaris

Coba eksplor tempat kuliner legendaris di kotamu yang nggak cuma bikin kenyang, tapi juga bisa buat content ala food blogger bareng bestie! Apalagi kalau ternyata bisa nemu hidden gem dengan menu makanan yang enak banget, oke banget nggak sih? Ini bisa menjadi momen kalian buat ngerti selera makanan satu sama lain.

Dengan semua aktivitas di atas, kamu bisa dapet momen seru-seruan bareng teman dan juga lepasin stres.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More