Profil Ed McVey, Pemeran Pangeran William di The Crown

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:40 WIB
Aktor Ed McVey didapuk membintangi Pangeran William di The Crown. Karakter pangeran ini paling ditantikan dari serial Netflix yang kembali mencuri perhatian. Foto/Devon Live
JAKARTA - Aktor Ed McVey didapuk membintangi Pangeran William di The Crown , menggantikan Rufus Kampa. Karakter pangeran ini paling ditantikan dari serial Netflix yang kembali mencuri perhatian penonton dengan musim terbarunya.

Dilansir dari Radio Times, Rabu (23/10/2024), Rufus Kampa memerankan Pangeran William pada 1997, tetapi peran tersebut segera diambil alih oleh Ed McVey.

McVey berperan sebagai William saat ia berada di Universitas St Andrews dan memulai hubungan asmaranya dengan Kate Middleton, yang diperankan oleh Meg Bellamy.



Dengan penampilannya yang memukau dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, McVey berhasil memikat hati penonton dan menjadi pusat perhatian.

Profil Ed McVey







Foto/Instagram Ed McVey

McVey sebelumnya tampil di panggung di The Old Vic dan Hammersmith Riverside Studios. Namun, memerankan William akan menjadi peran pertama yang dilihat banyak pemirsa darinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More