Begini Sikap Menggemaskan Pangeran William pada Kate Middleton usai Anak-anaknya Tidur

Senin, 21 Oktober 2024 - 20:20 WIB
loading...
Begini Sikap Menggemaskan...
Sikap Pangeran William pada Kate Middleton setelah anak-anak tidur ternyata cukup menggemaskan. Foto/ tangkapan layar
A A A
JAKARTA – Banyak yang penasaran kehidupan keluarga kerajaan, termasuk pada malam hari. Salah satunya sikap Pangeran William yang begitu menggemaskan kepada Kate Middleton setiap malam setelah anak-anak mereka tidur.

Dikutip mirror, William dan Kate telah menghabiskan dua dekade terakhir bersama - tetapi calon Raja itu dilaporkan masih melakukan satu gerakan menggemaskan setiap malam untuk istrinya, setelah anak-anak mereka tidur dengan aman.



Gerakan manis itu adalah memastikan dia membuatkan istrinya sedikit minuman keras setiap malam - dan banyak orang bisa merasakan keinginan untuk bersantai dengan minuman beralkohol di penghujung hari.

Seorang sumber anonim di istana dilaporkan mengatakan dalam Edinburgh Live, di mana William akan membawakan Kate gin dan tonik. Mereka saling menjaga, tetapi dengan cara yang berbeda.

Gerakan penuh perhatian itu menunjukkan betapa pasangan itu saling bergantung setelah bertahun-tahun menjalin hubungan dan seberapa dekat ikatan di antara mereka.

Kate dikenal sering memasak untuk seluruh keluarga dan calon Ratu itu sebelumnya mengakui bahwa salmon teriyaki dan kari adalah beberapa makanan favoritnya untuk makan malam.

Ia bahkan berusaha keras untuk mengakomodasi suaminya saat membuat kari. Ini karena William mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan rasa pedas.

"Saya tidak bisa makan terlalu banyak rasa pedas, saya akan mulai berkeringat. Itu tidak menarik," kata William saat tampil di Radio 1.

William dengan canda menjelaskan bahwa dia menyukai sedikit rasa pedas, tetapi memiliki metode khusus untuk memastikan mereka berdua senang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)