Yovie Widianto Jabat Staf Khusus Presiden, Pengalaman di Industri Kreatif Jadi Modal Utama

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:40 WIB
Yovie Widianto resmi menjabat sebagai Staf Khusus Presiden di Bidang Ekonomi Kreatif. Ia bersama Raffi Ahmad dilantik di Istana Presiden, Selasa (22/10/2024). Foto/Ravie Mulia Wardani
JAKARTA - Yovie Widianto resmi menjabat sebagai Staf Khusus Presiden di Bidang Ekonomi Kreatif. Ia bersama Raffi Ahmad dilantik di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Dalam pernyataannya kepada awak media, Yovie Widianto yang telah berkecimpung di industri musik selama 40 tahun ini mengakui bahwa tugas yang diembannya dari Presiden Prabowo Subianto ini cukup berat.

"Tentunya ini tidak terlalu jauh dibidang yang saya geluti selama 40 tahun dan ini adalah sebuah tugas dan amanah yang Alhamdulillah tentunya pastinya berat juga," kata Yovie di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (22/10/2024).



"Tetapi saya menyadari bahwa menjadi Staf Khusus Presiden di bidang yang selama ini saya geluti semoga juga bisa membantu akselerasi di bidang pemberdayaan ekonomi kreatif," sambungnya.





Foto/Ravie Mulia Wardani

Namun, Yovie optimis pengalamannya di dunia kreatif dapat menjadi modal kuat untuk mempercepat akselerasi ekonomi kreatif di Indonesia.

"Jadi mulai pengalaman, kegagalan dan kesuksesan saya di dunia kreatif semoga bisa memberikan masukan-masukan yang sekiranya bisa mempercepat akselerasi kepada pemberdayaan ekonomi kreatif ke depan," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More