DVISVARA Duet Musisi Muda UIC College, Pembawa Angin Segar Industri Musik Indonesia

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:30 WIB
Dalam era modernisasi yang terus berkembang, dunia musik memberikan kesempatan tak terbatas bagi seniman untuk menciptakan karya yang kaya akan keberagaman. Foto/istimewa
JAKARTA - Dalam era modernisasi yang terus berkembang, dunia musik memberikan kesempatan tak terbatas bagi seniman untuk menciptakan karya yang kaya akan keberagaman.

UIC College, program unggulan dari USG Education, memimpin sebagai pelopor dengan menghadirkan satu-satunya kurikulum musik akademis di Indonesia yang terintegrasi. Melalui program persiapan dan transisi yang inovatif, siswa memiliki kesempatan meraih gelar sarjana internasional.

Melalui program pathway ini, mahasiswa dapat memulai studi di Indonesia selama dua tahun pertama, sebelum melanjutkan pendidikan mereka di luar negeri untuk meraih gelar sarjana di universitas pilihan.



Tidak hanya bertujuan mempersiapkan musisi masa depan, UIC College juga berkomitmen melestarikan serta memperkaya kekayaan budaya Indonesia. Ini menjadi langkah penting dalam menciptakan masa depan cerah bagi industri musik dan seni di Indonesia.

Dalam rangkaian program inovatifnya, UIC College gelar panggung megah musik recital bertajuk “DVISVARA” pada Senin, 7 Oktober 2024, di Balai Resital Kartanegara, Jakarta Selatan.



“DVISVARA” yang berarti “dua suara dewi” dalam bahasa Sansekerta, menampilkan dua mahasiswa berbakat UIC Music, Neishya Laurencia dan Richelle Magdalene. Masing-masing mempersembahkan karya-karya unik dan terbaik sebagai puncak perjalanan akademis di UIC Music.

Richelle Magdalene: “Lesson Learn”

Richelle Magdalene, seorang penyanyi dan penulis lagu dengan gaya swaggy dan edgy, berkomitmen untuk membawa isu kesehatan mental ke dalam kancah industri musik Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More