Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Batasi Lingkar Pertemanannya selama Menikah

Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:40 WIB
Paula Verhoeven membuat pengakuan mengejutkan mengenai pernikahannya dengan Baim Wong. Paula menyebut bahwa Baim sering membatasi lingkar pertemanannya. Foto/Instagram Paula Verhoeven
JAKARTA - Paula Verhoeven membuat pengakuan mengejutkan mengenai pernikahannya dengan Baim Wong. Paula menyebut bahwa Baim sering membatasi lingkar pertemanannya selama mereka menikah.

Meskipun memahami alasan suaminya, Paula Verhoeven mengakui bahwa ada perubahan besar dalam cara ia bergaul dengan teman-temannya. Hal tersebut berbeda dengan masa sebelum ia menikah dengan Baim Wong .

Untuk menguatkan klaimnya ini, Paula melalui kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma akan menyerahkan bukti di sidang cerai selanjutnya.



"Itu masalah aksesibilitas, itu biar nanti kita buktikan di pengadilan," kata Alvon di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2024.



Foto/Instagram Paula Verhoven



Pada kesempatan yang sama, Alvon membantah kliennya berselingkuh seperti yang dituduhkan oleh Baim. Ia pun menantang bintang film Bebas itu untuk menunjukkan bukti konkret atas tuduhan itu di pengadilan.

"Isu-isu itu tidak betul, atau pun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di pengadilan," jelas Alvon.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More