Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi Penyelenggaraan Kiko Wonders Day, Mampu Gali Kreativitas Anak

Kamis, 24 Oktober 2024 - 01:51 WIB
MNC Group bersama Navara Park menggelar acara Kiko Wonders Day di Botanic Park, BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024). Ini merupakan event penting untuk mengumumkan perubahan nama majalah Just For Kids menjadi majalah Kiko. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadan
TANGERANG - MNC Group bersama Navapark menggelar acara Kiko Wonders Day di Botanic Park, BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024). Ini merupakan event penting untuk mengumumkan perubahan nama majalah Just For Kids menjadi majalah Kiko.

Kiko Wonders Day juga menggandeng Saint John's School untuk menampilkan kreativitas anak yang berada di bangku sekolah dasar (SD). Ini ditujukan agar anak-anak bisa menggali potensi mereka dan meningkatkan kepercayaan dirinya tampil di depan khalayak ramai.

"Sore hari ini kita mengadakan acara Kiko Wonders Day bersama Navapark di Botanic Park. Acara ini diadakan untuk Kiko dan Lola ingin berjumpa dengan anak-anak sekalian. Kiko dan Lola juga mengajak kepada anak-anak untuk berkreativitas bersama," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Group.





Liliana mengaku bangga anak-anak yang tampil menunjukkan keberanian untuk memperlihatkan kemampuan mereka. Terutama di bidang seni seperti bernyanyi, menari, dan story telling dengan ekspresi yang sangat baik.

"Saya ingin mengapresiasi, khususnya pada hari ini kepada Bapak Yaakob Susanto, Vice Principal Saint John's dan juga para guru tentunya. Sekaligus anak-anak yang saya cintai dari St. John School Gading Serpong yang telah berpartisipasi," ujarnya.

Menurut Liliana, kegiatan ini sangat baik bagi anak-anak untuk mengeksplorasi diri mereka. Ia menyampaikan, Kiko juga akan terus berusaha membantu meningkatkan imajinasi anak-anak melalui konten yang disajikan dalam majalah.

"Tentunya sudah dilihat ada tari-tarian, ada nyanyian dan juga dance. Semoga Kiko Magazine dapat terus menjadi teman bagi anak-anak dan dalam mengeksplorasi dunia anak-anak yang penuh warna," ujar Liliana.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More