Vision+ Gelar Press Conference dan Screening Original Series Second Account, Pecinta Thriller Misteri Wajib Nonton!

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:50 WIB
Vision+ kembali mempersembahkan sebuah original series terbaru berjudul Second Account yang akan tayang mulai 24 Oktober 2024 yang disaksikan GRATIS di sini. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ kembali mempersembahkan sebuah original series terbaru berjudul Second Account yang akan tayang mulai 24 Oktober 2024 yang dapat disaksikan GRATIS di sini . Dalam rangka merayakan perilisan perdana series ini, Vision+ mengadakan acara Press Conference dan Screening pada Rabu (28/10) bertempat di Jakarta Concert Hall, iNews Tower.

Series Second Account merupakan karya terbaru dari Vision+ Originals yang mengusung genre thriller misteri, cocok untuk para pecinta cerita penuh ketegangan dan intrik. Acara Press Conference dihadiri oleh para pemain utama, seperti Givina, Naura Hakim, Vika Chu, Naufal Samudra, dan cast lainnya serta tim produksi termasuk sutradara dan produser yang turut berbagi cerita di balik proses kreatif dari series yang penuh teka-teki ini.

Rick Soerafani selaku Head of Original Content Production Vision+ menyatakan bahwa Vision+ terus menghadirkan konten yang menarik, unik dan beragam bagi audiens. "Sesuai dengan campaign Vision+ bulan ini, ‘DAG DIG DUG’ dimana kami menghighlight film bertema horror, selain Second Account, akan ada film Lampir juga.





Di tahun 2024 ini banyak variasi genre yang kami tawarkan, ada komedi, action dan thriller. Selain itu, bedanya Second Account ketegangannya dibangun dari intens ceritanya sendiri yaitu tentang bagaimana Rini (Givina) mengungkap misteri tewasnya kakak tercinta, Dewi (Naura Hakim)” jelas Rick Soerafani.

Acara Screening juga memperlihatkan episode pertama dan kedua Second Account secara perdana, memberikan kesempatan eksklusif kepada para media dan tamu undangan untuk menjadi yang pertama menyaksikan jalan cerita menegangkan yang berfokus pada penggunaan akun-akun rahasia di media sosial yang berujung pada berbagai insiden misterius.

Series Second Account sendiri menceritakan kehidupan Rini (diperankan oleh Givina), yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kakaknya, Dewi (Naura Hakim), meninggal secara misterius akibat bunuh diri. Tidak percaya dengan hasil penyelidikan awal, Rini memutuskan untuk melakukan investigasi sendiri guna mengungkap kebenaran di balik kematian tragis sang kakak.



Dalam pencariannya, Rini menemukan fakta mengejutkan tentang kehidupan gelap Dewi yang tak pernah diketahui sebelumnya, termasuk keterlibatannya dengan dunia yang berbahaya. Penyelidikan ini juga mengungkap keberadaan sebuah sekte misterius yang berpengaruh besar dalam kehidupan Dewi, dan kini mengancam keselamatan Rini. Plot cerita yang kompleks dan penuh ketegangan ini membawa penonton terhanyut dalam dunia yang penuh misteri, intrik, dan bahaya.

Second Account akan mulai tayang secara eksklusif di Vision+ pada 24 Oktober 2024, dan bisa dinikmati secara GRATIS episode 1 dan 2. Bagi para pecinta thriller dan misteri, Second Account adalah tontonan yang tidak boleh dilewatkan! Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play serta langganan mulai Rp20.000,-.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More