11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:11 WIB
Bulan November 2024 akan diisi dengan berbagai drama Korea baru yang menawarkan cerita menarik dari berbagai genre, mulai romansa hingga thriller. Foto/Instagram Ji Chang-wook
JAKARTA - Bulan November 2024 akan diisi dengan berbagai drama Korea baru yang menawarkan cerita menarik dari berbagai genre, mulai romansa hingga thriller. Setiap drama membawa plot unik yang siap menghibur para penonton, seperti kisah cinta yang rumit hingga misteri mendebarkan yang penuh intrik.

Dengan didukung oleh sutradara dan penulis berbakat, para pemain ternama Korea Selatan bakal memerankan karakter-karakter penuh warna yang siap mencuri perhatian di layar kaca. Berikut daftar drama Korea yang mulai tayang di bulan November 2024.

Drama Korea yang Tayang November 2024





1. Brewing Love



IMDb

Disutradarai Park Seon-ho dan ditulis oleh Lee Jung-shin, Brewing Love menghadirkan kisah romansa dan drama penuh warna dengan total 12 episode. Drama ini akan tayang mulai 4 November 2024 di Viki.

Brewing Love menceritakan Chae Yong-ju (Kim Se-jeong), mantan anggota pasukan khusus militer yang kini bekerja sebagai sales di perusahaan minuman keras selama enam tahun. Meski berprestasi dan dijuluki raja penjualan, cabang tempatnya bekerja hampir ditutup.

Demi menyelamatkannya, Yong-ju harus menjual bir terbaru buatan Yun Min-ju (Lee Jong-won), seorang brewmaster dan CEO yang peka terhadap perasaan orang lain dan memilih hidup tenang di pedesaan. Kehadiran Yong-ju di hidup Min-ju akan mengubah segalanya.

2. Face Me

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More