5 Korban Terbaru Kasus Asusila P Diddy, Salah Satunya Berusia 13 Tahun yang Diperdaya usai Hadiri Acara Musik

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:51 WIB
Sebelum bertemu P Diddy, korban diminta menandatangani berkas yang isinya adalah larangan untuknya menceritakan apa pun yang dialami di pesta tersebut. Kemudian, korban mengaku diberi minuman yang sangat pahit yang membuatnya pusing. Setelah itu ia diantar ke kamar kosong. Tak berselang lama P Diddy bersama dua orang temannya masuk ke dalam kamar tersebut dan melakukan tindakan asusila kepadanya.

Sayang, tidak disebutkan siapa dua rekan P Diddy yang juga merupakan selebritas itu.



Getty Images

2. Personal Trainer P Diddy

Personal trainer P Diddy ini awalnya diundang untuk datang ke pestanya. P Diddy mengaku terkesan dengan kinerja sang personal trainer. Maka itu dia ingin mengundangnya untuk datang ke pesta sebagai bentuk penghargaan.

Saat datang ke pesta tersebut, korban mengaku diberi minuman yang membuatnya pusing dan setengah sadar. Lalu P Diddy datang bersama satu orang temannya yang juga artis. Mereka pun melakukan tindak asusila kepada korban. Namun, lagi-lagi tidak disebutkan siapa teman artis P Diddy tersebut.

3. Korban 3

Korban juga diundang ke pesta P Diddy. Korban ini adalah laki-laki. Dia disuruh masuk ke dalam ruangan privat, lalu tak lama kemudian P Diddy masuk dan mencoba menyentuhnya.

Untung saat korban terjebak dalam situasi tersebut, seorang atlet terkenal masuk, lalu P Diddy pun berhenti melakukan aksinya dan langsung ke luar dari ruangan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More