Sinopsis Hellbound Season 2 dan Daftar Pemainnya

Senin, 28 Oktober 2024 - 07:00 WIB

5. Kim Shin-rok sebagai Park Jung-ja

Kembali sebagai Park Jung-ja, Kim Shin-rok memerankan sosok yang dibangkitkan secara misterius empat tahun setelah kematiannya di musim pertama. Kebangkitannya, yang disaksikan publik, menimbulkan kontroversi dan memicu spekulasi tentang ajaran New Truth Society.

6. Yang Ik-june sebagai Jin Gyeong-hun

Yang Ik-june kembali memerankan Jin Kyung-hun, detektif yang berusaha mengungkap rahasia di balik kebangkitan makhluk-makhluk gaib. Keberadaannya membawa elemen investigasi mendalam di tengah konflik spiritual dan politik.

7. Im Sung-jae sebagai Anggota Organisasi Sodo

Cheon Se-hyeong, diperankan oleh Im Sung-jae, adalah anggota Sodo yang memiliki keterkaitan pribadi dengan dekrit dan kebangkitan Jung Jin-su. Perannya sebagai sosok yang misterius akan menambah lapisan intrik dalam cerita.

8. Moon Geun-young sebagai Miss Sunshine

Moon Geun-young tampil sebagai Miss Sunshine, seorang agitator utama di Arrowhead. Karakter ini dikenal karena penampilannya yang mencolok dan ambisi untuk menyebarkan ideologi sesat, yang memperburuk situasi dunia. Kehadirannya menciptakan kontras menarik dengan ajaran New Truth Society.

Dengan elemen horor, supernatural, dan misteri yang kental, Hellbound 2 membawa penonton ke dunia di mana ketakutan dan ambisi bertumpang tindih. Konflik antara New Truth Society, Arrowheads, Sodo, dan pemerintah menjanjikan alur cerita penuh kejutan. Hellbound 2 tayang sejak 25 Oktober 2024 di Netflix. MG/Audina Athiyyah
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More