Fadil Jaidi Ngerjain Kakak Ipar hingga Pak Muh Marah, Kontennya Dinilai Berlebihan

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:40 WIB
Fadil Jaidi menjadi sorotan usai membuat konten ngerjai kakak iparnya. Foto/ Instagram
JAKARTA - Fadil Jaidi merupakan konten kreator dan penyanyi keturunan Arab yang lahir pada 17 Oktober 1994. Bekangan, Fadli menjadi sorotan usai ngerjai kakak iparnya hingga sang ayah, Pak Muh marah.

Fadil Jaidi adalah lulusan dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dan mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Ia mulai dikenal karena sering membuat konten lucu dengan melibatkan ayahnya, Muhammad Jaidi atau Pak Muh.





Isi kontennya pun senang menjahili Pak Muh. Reaksi marah Pak Muh lah yang membuat netizen tertawa.

Konten dari Fadil Jaidi selalu ramai ditonton dan akhirnya banyak orang yang selalu menunggu unggahan konten darinya di YouTube.

Fadil Jaidi merupakan anak kedua dan pempunyai kakak laki-laki yang bernama Yislam Al Jaidi dan adik perempuan bernama Dilla Jaidi.

Baru-baru ini, Yislam Jaidi menikah dengan Miskah Shafa pada 19 Oktober 2024. Dan kini berarti Fadil memiliki kakak ipar. Dia pun mengunggah konten terbaru bersama kakak iparnya lewat channel YouTube @fadiljaidi7416 pada Jumat (25/10).

Tujuan dari kontennya tersebut, dia ingin mengenalkan setiap sudut rumahnya pada kakak iparnya tersebut, dikarenakan kakak iparnya baru tinggal sehari di rumahnya. Pada awal kontennya, ia mulai mengenalkan kepada Miskah ruangan-ruangan yang berada di lantai bawah.

Kemudian Fadil mengajak Miskah untuk masuk ke kamar Pak Muh dan Bu Ida, namun baru awal saja sudah membuat Pak Muh marah karena Fadil menyebutnya ada tamu "Ini tamu ini, ini mantu papa tau ga, istrinya kak Yislam kakak kamu," ucap Pak Muh.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More