Selalu Tampil Percaya Diri, Bryan Domani Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit

Senin, 28 Oktober 2024 - 17:17 WIB
Aktor Bryan Domani didapuk menjadi brand ambassador (BA) terbaru Perfect White Series. Perkenalan Bryan sebagai BA merek perawatan kulit lokal itu digelar dalam sebuah acara khusus di Jakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
JAKARTA - Aktor Bryan Domani didapuk menjadi brand ambassador (BA) terbaru Perfect White Series. Perkenalan Bryan sebagai BA merek perawatan kulit lokal itu digelar dalam sebuah acara khusus di Jakarta bertajuk Award Ceremony Confidence Beyond Perfection with Bryan Domani, pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Bryan Domani dinilai selalu tampil percaya diri di setiap situasi. Hal ini sangat merepresentasikan brand Perfect White Series yang juga memiliki value percaya diri atau confident, sehingga pemilihan sang aktor sebagai wajah bagi merek yang memiliki produk andalan AHA Body Serum tersebut sangatlah cocok.

Selain itu, perjuangan yang dibangun oleh Perfect White Series dari 2022 hingga saat ini dipenuhi dengan banyak perjuangan. Begitu juga dengan Bryan Domani, yang berjuang dari nol untuk meniti karier hingga bisa bersinar seperti saat ini dan itu merupakan pencapaian yang besar.



Inilah yang membuat Perfect White Series percaya Bryan Domani dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu tampil percaya diri dengan kulit sehat dan bercahaya.

“Jujur awalnya aku agak mikir dulu. Sebelum join sama tim Perfect White Series, aku sudah beli dulu produknya. Karena I believe bahwa body care adalah hal penting yang nggak bisa dianggap remeh. Ya sudah aku coba dulu. Aku dan bahkan tim aku juga pakai, ternyata aman semua dari hasil pemakaiannya,” ungkap Bryan Domani.

“Dari situ aku suka sama produknya, terus akhirnya meeting sama tim Perfect White Series yang membuat aku lebih percaya. Tujuan mereka tidak hanya untuk selling. Salah satu hal yang aku suka banget adalah dari tagline-nya, yaitu #YourConfidenceBooster, itu penting banget sih menurut aku. Apalagi mereka produk lokal Indonesia yang pengin membantu kita sebagai orang Indonesia untuk lebih aware sama body care,” lanjutnya.

Selain memperkenalkan Bryan Domani sebagai brand ambassador, acara ini juga menjadi puncak penghargaan bagi para reseller, affiliate, dan community member Perfect White Series dalam beberapa kategori.

Dengan hadirnya Bryan Domani sebagai brand ambassador, Perfect White Series siap untuk terus menginspirasi dan menyebarkan pengaruh positif bagi masyarakat Indonesia agar selalu memupuk kesadaran dalam merawat kulit dan tampil percaya diri di tiap kesempatan. Brand lokal ini berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas di bidang beauty, health, dan personal care.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More