Perayaan Tiga Tahun, Festival Budaya Jepang Hadirkan Keceriaan dan Keberagaman

Selasa, 29 Oktober 2024 - 01:30 WIB
Merayakan ulang tahun yang ketiga, AEON MALL Sentul City menghadirkan festival Budaya Jepang dengan tajuk Tanoshii Matsuri pada 23 Oktober–3 November. Foto/istimewa
JAKARTA - Merayakan ulang tahun yang ketiga, AEON MALL Sentul City menghadirkan festival Budaya Jepang dengan tajuk "Tanoshii Matsuri" pada 23 Oktober–3 November. Mengangkat konsep Game Boy Jepang, Canal Stage didekorasi dengan dominasi warna kuning dan hitam yang modern.

Beragam penampilan tradisional hingga pop culture Jepang akan hadir, seperti Bon Odori, Taiko, hingga acara Coswalk Competition yang banyak digandrungi anak muda pecinta budaya Jepang. Sebagai pelengkap acara, salah satu band papan atas J-Rocks akan turut hadir memeriahkan acara pada 2 November.

"Merayakan tahun ketiga beroperasionalnya AEON MALL Sentul City ditahun ini, kami memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia kami dengan menyuguhkan acara dengan konsep Festival Budaya Jepang. Dengan segment pelanggan yang variatif, maka untuk momen anniversary ini kami berfokus menyasar target generasi-z," ujar Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.



Para pecinta budaya pop Jepang akan dimanjakan dengan kehadiran Tokusatsu, Power Ranger, Samurai Cabaret, hingga idol group Shojo Complex.



Untuk memanjakan para pelanggan setianya, AEON MALL Sentul City juga akan memberikan voucher belanja senilai Rp50 ribu melalui program belanja "Orei Gift". Hanya dengan menukarkan satu setruk belanja senilai Rp300 ribu dari seluruh specialty store di Eterntity Privilege Lantai 1, pengunjung akan mendapatkan voucher belanja secara langsung.

Dan untuk pengunjung yang berbelanja tambahan Rp100 ribu di F&B store, maka akan mendapatkan special merchandise, yaitu Kitsune Mask. "Kesuksesan yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pelanggan setia kami. Untuk itu, sebagai upaya kami memberikan apresiasi kepada para pelanggan, di perayaan ulang tahun yang ketiga ini kami mengadakan program belanja menarik," jelas Bayu.

Upaya AEON MALL Sentul City dalam memberi pelayanan & fasilitas berbelanja terbaik juga tampak dari beberapa brand ternama yang akan bergabung dalam waktu dekat ini, yaitu Smiggle dan The Watch Club. Kedua brand ini adalah yang pertama di Bogor.

"Tidak hanya memberikan fasilitas dan program belanja, kami juga berupaya menghadirkan tenant yang bervariasi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan," kata Bayu.



Sementara, untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar, AEON MALL Sentul City bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan mengadakan acara Donor Darah pada 2 November di AEON Hall – Lantai 2. Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam aksi sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh AEON MALL Sentul City ini.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More