8 Panduan Dasar Makeup buat Ibu yang Sibuk Bekerja

Rabu, 09 September 2020 - 10:30 WIB
4. Gunakan Blush On

Blush on atau perona pipi sangat diremehkan. Perona pipi adalah produk yang bagus untuk membuat kontur wajah sekaligus menambah warna pada wajah. Perona pipi yang diaplikasikan dengan sempurna akan memberi Anda tampilan kemerahan halus yang tampak luar biasa saat rapat Zoom.

Untuk mendapatkan tampilan wajah merona alami, cobalah untuk tidak berlebihan dalam mengaplikasikan perona pipi. Mulailah dengan sentuhan lembut dan tingkatkan. Perona pipi harus berada tepat di apel pipi Anda.

5. Aplikasikan Highlighter

Jangan menghabiskan waktu berjam-jam dan produk untuk mendapatkan tampilan yang bersinar saat highlighter dapat melakukannya dalam hitungan detik. Highlighter adalah sahabat terbaik para wanita. Highlighter seharusnya digunakan di bagian atas wajah. Dengan cara ini, saat cahaya mengenai wajah, Anda akan merasakan produk secara keseluruhan. Saat Anda sedang terburu-buru, sapukan saja pipi, ujung hidung, dan busur cupid Anda dengan highlighter.

6. Gunakan Maskara

Anda tidak punya waktu untuk repot-repot menyempurnakan eyeliner. Tapi maskara adalah produk yang tidak perlu Anda pikirkan dua kali karena akan memberi Anda bulu mata yang paling bergetar dan meningkatkan penampilan tanpa menuntut ketepatan yang dilakukan eyeliner. Jadi, untuk mata yang perlu Anda lakukan hanyalah mengenakan banyak lapisan maskara untuk menarik perhatian.

7. Gunakan Lipstik

Bagian yang sulit adalah menemukan warna yang tepat. Meskipun nude sedang populer, warna nude yang salah bisa membuat terlihat kusam. Jadi, coba banyak hal dan tentukan warnanya untuk Anda. Saat sedang terburu-buru, gunakan warna favorit. Jika Anda seorang pemula dalam tata rias dan tidak begitu yakin warna nude mana yang ingin Anda pilih, inilah triknya - untuk warna kulit yang cerah, warna pink nude paling bagus, beige dan rose nude untuk kulit gandum dan terakhir warna nude coklat untuk warna kulit yang lebih gelap.

Jika Anda memiliki bibir tipis, ratakan bibir Anda dengan pensil bibir untuk menciptakan bibir yang berisi.

8. Semprotkan Setting Spray

Agar terlihat lebih alami, semprotkan sedikit setting spray pada wajah. Semprotan pada tempatnya dan Anda tidak perlu khawatir makeup akan luntur atau terlihat buruk. Cara ini juga menambah kilau alami pada penampilan Anda.

(Baca juga: Selena Gomez Tak Siap Punya Kekasih Lagi )

Trik untuk membuat tampilan riasan ini adalah dengan selalu membawa produk favorit Anda. Temukan alas bedak, lipstik, dan maskara terbaik dan Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana hasil akhirnya. Dengan latihan, Anda hanya perlu beberapa menit untuk menciptakan tampilan yang sempurna. Untuk itu, ingatlah untuk mempersiapkan kulit Anda sebelum makeup. Ini membantu produk untuk meluncur dengan mulus di kulit dan memberikan hasil akhir yang sempurna.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More