EXO-L Buktikan Rumor Baekhyun Kencan dengan Youtuber Tidak Benar

Kamis, 17 September 2020 - 06:59 WIB
Baru-baru ini, ada rumor yang beredar di galeri penggemar Baekhyun. Rumornya tentang Baekyun berkencan dengan BJ (streamer online)/ Youtuber. Foto/Istimewa.
SEOUL - Baru-baru ini, ada rumor yang beredar di galeri penggemar Baekhyun . Rumornya tentang Baekyun berkencan dengan BJ (streamer online)/ Youtuber.

Karena kabar miring itu menyebar dengan cepat dan membawa tanggapan negatif, salah satu penggemar memutuskan untuk menjadi seorang detektif dan menyanggah semua bukti yang digunakan untuk menyatakan bahwa Baekhyun telah berpacaran.

Seorang penggemar EXO memposting di komunitas online daftar bukti dan membuktikan isu itu salah dan menyatakan bahwa YouTuber itu hanya penggemar saja. (Baca juga: Pemeran Coffee Prince Kembali Dipertemukan dalam Film Dokumenter Baru )

Berikut bukti yang telah dipostingnya:

1. Youtuber itu memakai topeng yang sama dengan Baekhyun



Penggemar yang membuat postingan aslinya menyatakan bahwa topeng tersebut mulai dijual resmi pada 5 September dan banyak penggemar Baekhyun yang mulai membeli topeng tersebut pada tanggal tersebut. Youtuber itu terlihat mengenakan topeng itu pada 11 September, setelah tanggal penggemar mulai membeli juga.

2. Penggunaan frase GRG' (MongGRG - Tahu apa yang saya maksud?)

Bukti lain bahwa Youtuber adalah penggemar adalah karena dia menggunakan ungkapan tersebut setelah Baekhyun menggunakannya. Dia mulai menggunakan ungkapan itu pada 2019 sedangkan para Youtuber menggunakannya tahun ini.

3. Menggunakan frasa HeoHeeHupSeo - Ridonculous
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More