Pemeran Coffee Prince Kembali Dipertemukan dalam Film Dokumenter Baru

Rabu, 16 September 2020 - 15:23 WIB
loading...
Pemeran Coffee Prince Kembali Dipertemukan dalam Film Dokumenter Baru
Coffe Prince pernah ditayangkan pada 2007 dan menjadi fenomena di Korea Selatan, juga wilayah lain di Asia. Foto/Viki.com
A A A
SEOUL - Para pemeran drama Korea Selatan, "Coffee Prince", bakal kembali dipertemukan dalam film dokumenter terbaru. Bulan lalu, MBC telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan film dokumenter tentang "Coffee Prince".

Drama hit tersebut dibintangi oleh Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, dan banyak artis Korea terkenal lain. Coffe Prince pernah ditayangkan pada 2007 dan menjadi fenomena di Korea Selatan, juga wilayah lain di Asia. ( )

Dalam teaser promo film dokumenter itu, Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, dan Chae Jung An tampak mengunjungi kembali kafe dari drama mereka dan berbagi keterkejutan atas apa yang ditemukan di dalamnya.

Menurut laman Soompi, judul pada teaser itu juga mengungkapkan bahwa film dokumenter tersebut bakal menampilkan para pemeran "Coffee Prince" yang sedang merefleksikan drama tahun 2007 mereka dari perspektif baru di era 2020.

Pada 21 Agustus lalu, News1 juga pernah melaporkan bahwa proyek dokumenter baru tentang "Coffee Prince" sedang dibuat dan akan menampilkan para aktor utamanya. Proyek dokumenter ini dikabarkan bakal diluncurkan pada September ini di DOCUFLEX.

Alih-alih berfokus pada reuni para pemain "Coffee Prince", film dokumenter tersebut dilaporkan akan diatur dalam format wawancara tentang makna masa muda.

"Memang benar kami sedang memproduksi film dokumenter "Coffee Prince". Tapi, detail dan konten siaran belum diselesaikan," kata seorang sumber dari MBC. ( )

"Coffee Prince" adalah drama miniseri 18 episode yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Go Eun Chan, yang menyamar menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe dan berpura-pura sebagai pacar palsu Choi Han Kyul, yang mencoba menghindari perjodohan. Drama ini mendapat peringkat tinggi pada saat itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)