Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial

Kamis, 17 September 2020 - 08:03 WIB
Beragam foto-foto lucu dan menggemaskan Minhee muncul di Twitter. Ini berkaitan dengan pemilik bintang virgo itu yang berulang tahun pada 17 September ini. Foto/Twitter.
SEOUL - Beragam foto-foto lucu dan menggemaskan Minhee muncul di Twitter dan menjadi trending. Ini berkaitan dengan pemilik bintang virgo itu yang berulang tahun pada 17 September ini.

Foto-foto yang diunggah ini membuat fans makin jatuh cinta dengan idolanya itu. Sebut saja akun Twitter @Chocomintheee. Dia mengunggah foto Minhee yang tengah tersenyum, yang menjadi cirri khasnya. (Baca juga: Pandemi COVID-19, Giorgio Armani Tampilkan Koleksi Terbarunya lewat TV )



“kecantol sama minhee ggr foto ini, pelet senyuman minhee emang bukan kaleng kaleng. Selamat ulang tahun minhee sayang! bahagia dan sehat terus yaa #Happy_Minhee_Day #Mini_MINHEE_Day,” tulis @Chocomintheee.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, semoga sukses dan bahagia dimana pun kamu berada I love you #Happy_Minhee_Day #Mini_MINHEE_Day @CRAVITYstarship @CRAVITY_twt @x1official101,” tulis @Paku pin.





“Happy Birthday Uri Presiden Kang Minhee tetap jadi presiden dihati Oneit dan Luvity yaa pokoknya yg terbaik buat Minhee sayang minhee byk byk #Happy_Minhee_Day,” ujar akun @96CH0SYN.

“hbd to our mini mini ice cream~ aku hrs lanjut ngerjain tugas jd aku cm mau bilng stay healthy ya mini, km hrs bahagia selamanya pokoknya ga boleh sedih² lagi! luv u,” beber @ssunchiphan. (Baca juga: Kasus Hukum, Seungri Akui 1 dari 8 Dakwaan di Sidang Pertama )

Minhee berasal dari Suncheon-si, Jeolla Selatan, Korea Selatan. Dia muncul di Video Klip Mad Clown, Ailee – Thrist bersama Ji Hansol UNB dan Yujin IZ*ONE.



Saat episode final PDX101, Minhee mendapat peringkat 10, dengan total 749.444 suara. Beberapa bulan setelah berita dibubarkannya grup X1, Starship Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya akan mendebutkan boyband dengan 9 anggota yang ada diantaranya adalah Minhee dan Hyeongjun (X1 member) dan 2 orang yang pernah mengikuti Produce X 101. Grup tersebut debut dengan nama CRAVITY.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More