7 Penyanyi dan Vokalis yang Benci Lagu Hit Mereka Sendiri

Senin, 13 April 2020 - 02:30 WIB
“Saya nggak pernah benar-benar suka Beauty and a Beat. Itu adalah musik yang populer saat itu tapi saya tidak pernah suka lagu itu,” ujar Justin.

4. Lorde — Royals

Tak dimungkiri, lagu Royals melejitkan nama Lorde ke blantika musik mainstream. Namun, sejak saat itu, Lorde terus menerus mengungkapkan kalau dia tidak suka lagu yang juga dia tulis tersebut.

“Lagu itu bencana. Suaranya mengerikan … tidak ada melodinya yang keren atau bagus,” kata Lorde pada 2014. Dia mengatakan, kalau dia lebih suka mendengarkan cover Royal yang dilakukan penyanyi lain bukan versinya sendiri.

5. Ariana Grande — Put Your Hearts Up

Saat ini, Ariana Grande punya kendali atas musik dan citranya, tapi itu berbeda ketika dia kali pertama memulai kariernya. Ariana tidak suka single pertamanya, Put Your Hearts Up yang dirilis pada 2011. Dia mengatakan, benci lagu tersebut.

“Lagu itu untuk anak-anak dan rasanya tidak autentik dan palsu,” kata Ariana pada 2014. Dia mengatakan, syuting untuk video klip lagu itu adalah momen terburuk dalam hidupnya.

6. Thom Yorke (Radiohead) — Creep

Radiohead menandai masuknya mereka ke jalur mainstream lewat lagu Creep pada 1992. Meskipun penulis lagu ini yang juga vokalis Radiohead, Thom Yorke, bersyukur atas kesukesan lagu itu, dia juga membenci lagu itu karena lagu itu membuatnya merasa terperangkap. Selama bertahun-tahun, Thom menyebut judul lagu itu sebagai Crap dan mengatakan, kesuksesannya nyaris membuat Radiohead bubar.

“Membuat frutrasi, dinilai pada lagu itu ketika kami merasa harus move on. Itu membuat kami mau muntah,” kata Thom. Band itu nyaris tidak lagi menyanyikan lagu itu saat tampil langsung.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More