Petualangan Menjelajah Australia lewat Jalur Darat

Jum'at, 25 September 2020 - 11:03 WIB
Jalur ke Brsibane Rute Pacific Coast
Perjalanan menjelajah Australia lewat jalur darat yang terbuka akan menyempurnakan petualanganmu untuk mengenal Australia secara lebih nyata. Pengalaman yang kamu dapat bakal menjadi kenangan yang tak mudah lekang oleh waktu.

Dengan beragam kekayaan alamnya yang luar biasa indah dan menantang, mulai dari rute pesisir pantai yang dramatis, belantara hijau yang menyejukkan, dan tebing-tebing curam yang fantastis, menjadikan Australia satu-satunya tempat di bumi yang pas untuk dijelajahi dengan berkendara jalur darat.

Sydney ke Brisbane Rute Pacific Coast

Bila kamu memilih menempuh perjalanan bermobil dari Sydney ke Brisbane melalui rute Pacific Coast, kamu akan menikmati petualangan menembus kebun anggur serta kilang penyulingannya yang berkelas dunia di Hunter Valley, bukit pasir luas Port Stephens dan pantai-pantai berkilauan di Byron Bay, dengan aneka satwa liar di beberapa tempat sepanjang perjalanan. Jangan khawatir soal kendaraan, karena kamu bisa menyewanya melalui agen-agen wisata yang akan memberi informasi lengkap soal ini.

Jangan lupa jelajahi hutan hujan kuno. Pacific Coast New South Wales yang legendaris adalah rute berkendara yang menyenangkan sepanjang perjalanan sejauh 1.000 kilometer dari Sydney ke Brisbane yang spektakuler dan mendebarkan.



Dari Sydney melintasi pinggiran daerah utara yang rimbun, hutan hujan kuno. Ambillah rute yang penuh pemandangan ke Central Coast lewat Umina untuk makan siang yang dahsyat di Bells at Killcare. Teruskan ke arah utara selama 30 menit ke Bateau Bay, di mana kamu akan menemukan Coast Walking Track yang populer melintasi Wyrrabalong National Park.



Titipkan kendaraanmu di sekitar Bells at Killcare dan tempuhlah jalur jalan kaki santai pulang-pergi sepanjang enam kilometer (3,7 mil) melintasi puncak bukit, berhiaskan bunga-bunga liar asli tempat ini dan pemandangan samudera. Amati kawanan paus yang biasa muncul antara Mei dan Agustus.

Kamu bisa menggunakan kembali kendaraanmu ke Newcastle, kota tertua kedua di Australia. Segarkan diri dengan berenang di Merewether Ocean Baths. Landmark kota ini dibuka pada tahun 1935 dan merupakan kompleks kolam samudera terbesar di Belahan Selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More