Rose BLACKPINK Mengaku Sulit Nyanyikan Hope Not, tapi Temukan Gaya Bernyanyi

Minggu, 27 September 2020 - 13:17 WIB
Sementara, Rose juga menceritakan tentang dirinya bersama BLACKPINK. Hal yang paling sulit dirasakannya adalah ketika dia menyanyikan "Hope Not" dari "KILL THIS LOVE". Menurutnya, dia harus lebih fokus dalam mengeluarkan emosi di lagu tersebut.

Sementara Rosé terkenal karena vokalnya, juga terampil menari. Dia menjelaskan bahwa dia selalu menikmati menari sejak dia masih kecil, tapi baru pertama kali belajar menari ketika memulai kehidupan trainee-nya pada usia 16 tahun. (Baca juga: Bassis System of a Down Makin Menikmati Proyek Barunya )


“Awalnya, semua trainee lain sudah belajar bagaimana caranya menari dan bisa menari dengan baik, jadi saya kesulitan mengejar ketinggalan. Sejak itu, saya terus berlatih dan belajar, berpikir, 'Suatu hari, saya akan dipuji atas tarian saya. Saya masih ingat hari ketika saya dipuji untuk pertama kalinya. Bekerja keras juga penting, tetapi pada saat itu, saya juga berusaha meningkatkan kecintaan dan minat saya pada dance karena saya ingin menari dengan baik. Saya pikir penting untuk memiliki minat dan cinta pada apa yang Anda lakukan, apapun itu,” papar Rose.

Terkait popularitas BLACKPINK yang mendunia, Rose mengatakan melakukan tur keliling dunia dan menerima permintaan wawancara memperlihatkan bahwa banyak orang menunjukkan minat pada K-pop dan [BLACKPINK].

“Ketika kami diwawancarai oleh outlet media asing, kami sering ditanyai hal-hal seperti, 'Menurut Anda mengapa BLACKPINK populer secara internasional?' Saya pikir itu karena di generasi ini, lebih banyak orang yang menerima musik baru dengan pikiran terbuka, dan itu mengapa kita bisa menerima begitu banyak cinta. Saya sangat bersyukur untuk ini,” jelasnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More