Pernah Diselingkuhi? Hindari 7 Kata Ini pada Pasangan Anda

Minggu, 27 September 2020 - 14:12 WIB
Diselingkuhi membuat dampak besar yang bisa bertahan lama di hati dan pikiran Anda bahkan ketika hubungan selesai. Jadi, ada beberapa hal yang tak boleh diungkap. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Diselingkuhi bisa menjadi salah satu hal paling menyakitkan dalam hidup yang membutuhkan waktu lama untuk diatasi. Alasannya, diselingkuhi membuat Anda kehilangan kepercayaan pada cinta, orang lain, dan bahkan diri Anda sendiri.

Diselingkuhi membuat dampak besar yang bisa bertahan lama di hati dan pikiran Anda bahkan ketika hubungan selesai. Dan menjalin hubungan dengan pasangan yang telah diselingkuhi sebelumnya membuat segalanya menjadi sedikit lebih rumit.

Anda mungkin orang yang paling bijaksana, tetapi terkadang, Anda bisa secara tidak sengaja menyakiti pasangan Anda yang mungkin masih dalam proses penyembuhan dari masa lalunya. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda katakan kepada seseorang telah Anda diselingkuhi.

1. "Aku tidak seperti mantanmu, aku tidak akan melakukan itu padamu"

Ini adalah hal pertama yang mungkin akhirnya Anda katakan kepada pasangan Anda, bahkan pada saat ketidaknyamanan dalam hubungan Anda. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Begitu Mudah Tertipu oleh Cinta )


Pernyataan ini tidak akan ada gunanya bagi Anda karena kebanyakan orang yang meniru mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah melakukannya. Jadi kemungkinan besar mantan mereka pernah memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan melakukan kebohongan dan akhirnya melakukannya. Anda tidak ingin pasangan Anda memiliki masalah kepercayaan dengan Anda lagi, bukan? Jadi, hindari mengatakannya.

2. "Kamu harus melepaskan masa lalu"

Ketika pasangan Anda telah diselingkuhi, mereka perlu membicarakan pengalaman mereka, bahkan jika itu lebih dari beberapa kali. Yang terbaik bagi mereka untuk mengomunikasikan rasa sakit hati mereka dengan Anda sehingga Anda berdua dapat memahami tentang pemicu potensial tersebut.

Tidak ada yang bisa melepaskan masa lalu mereka tanpa sepenuhnya memahami dampak yang ditimbulkannya terhadap masa depan mereka. Pasangan Anda mencoba melepaskan masa lalunya. Jadi, memberinya waktu, alih-alih menyuruh pasangan Anda untuk melanjutkan.

Halaman :