5 Zodiak Ini Begitu Mudah Tertipu oleh Cinta

Sabtu, 19 September 2020 - 19:14 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Begitu Mudah Tertipu oleh Cinta
Saat jatuh cinta, tidak masalah untuk menjadi sedikit rentan dan tidak aman karena setiap hubungan dimulai dari dua emosi. Tapi, jangan sampai Anda tertipu oleh cinta. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Saat jatuh cinta, tidak masalah untuk menjadi sedikit rentan dan tidak aman karena setiap hubungan dimulai dari dua emosi dan wajar jika Anda merasakan tekanan sebelum mendapatkan hubungan romantis . Namun, pastikan Anda tidak berlama-lama memikirkan emosi tersebut.

Cinta bisa mengasyikkan, tetapi jika Anda terus bermain ‘bodoh’, Anda bisa dianggap remeh. Jadi, apakah Anda sedang dalam hubungan jangka pendek atau jangka panjang, Anda harus memperhatikan cinta yang Anda bangun. Perhatikan ucapan teman-teman Anda ketika mereka memperingatkan Anda tentang cinta yang mudah tertipu.

Jika Anda masih bingung dan ingin memastikan apakah Anda masuk dalam kategori yang mudah tertipu dalam cinta atau tidak, seperti dilansir Times of India, berikut beberapa astrologi yang mudah tertipu oleh cinta. (Baca juga: 5 Faktor yang Menyebabkan Diet Keto Gagal)

1. Taurus
Bagi seorang Taurus, kesetiaan adalah segala yang mereka cari dalam suatu hubungan. Meskipun mereka membutuhkan banyak waktu untuk mempercayai orang, begitu mereka yakin tentang seseorang, mereka tidak akan mengkompromikan ikatan untuk apapun di dunia. Meski begitu, mereka adalah pecinta inti, tetapi mereka bisa sangat rentan dan mudah dimanipulasi, begitu mereka jatuh cinta pada seseorang.

2. Libra
Libra adalah tipe yang suka menjaga perdamaian dan keseimbangan dalam hubungan mereka. Meskipun sulit bagi mereka untuk melakukan itu di masa lalu, siapa pun yang memastikan rasa stabilitas dan keamanan bagi mereka, kemungkinan besar mereka akan melakukan apapun untuk mereka dan dengan mudah dimanipulasi dalam prosesnya.

3. Cancer
Cancer adalah orang yang emosional, yang dalam kecocokan cinta dan kasih sayang akan melakukan apa saja untuk orang penting mereka. Apakah pasangan mereka merasakan hal yang sama atau tidak, tidak masalah bagi bintang yang satu ini. Cancer akan berusaha keras untuk menyenangkan orang yang dicintai. (Baca juga: Pisces Romantis, tapi 3 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangannya )

4. Scorpio
Gairah dan semangat yang kuat adalah apa yang mendefinisikan Scorpio sebagai zodiak yang sering menuntunnya untuk jatuh cinta tanpa tujuan dengan seseorang. Meskipun cinta dan ikatan mereka mungkin benar dalam semua esensinya, tidak ada jaminan bahwa cinta itu saling menguntungkan dari sisi lain. Karena itu, ada kemungkinan besar Scorpion dapat dimanipulasi dengan mudah dan ditipu dengan mudah.

5. Pisces
Piscean dikenal karena emosi mereka yang terlalu optimis dalam cinta. Memiliki karangan bunga keinginan dan harapan yang tidak realistis, wajar jika orang merasa sangat mudah untuk menipu mereka agar jatuh cinta. Kadang-kadang, bahkan ketika mereka menyadarinya, mereka cenderung menutup mata dengan harapan bahwa mereka akan memperoleh kebahagiaan selamanya suatu hari nanti.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)