Umumkan Tanggal Wamil, Suho EXO Akan Rindukan Penggemar

Selasa, 05 Mei 2020 - 22:15 WIB
Suho EXO mengunggah surat tulisan tangan yang berisikan pengumuman pendaftaran wajib militernya. / Foto: Universal News
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Kim Jun-myeon atau yang dikenal dengan Suho EXO telah mengonfirmasi tanggal pendaftaran wajib militer. Kabar ini dibagikan Suho melalui Lysn, situs komunitas penggemar, Senin (4/5). Dia mengunggah surat tulisan tangan yang berisikan pengumuman pendaftarannya.

Dalam surat tersebut, Suho mengungkapkan bahwa dirinya akan mendaftar wajib militer pada 14 Mei mendatang. Dia akan menjalankan tugasnya dan memberikan pelayanan sama seperti priaKorsel lainnya.

Lebih lanjut, pelantun Made In You itu tidak memungkiri jika menjalankan wamil selama 2 tahun akan membuat dirinya merindukan seluruh penggemarnya yang disebut dengan EXO-L.

"Halo, EXO-L. Ini Suho. Saya menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang perlu saya sampaikan kepada Anda semua. Pada 14 Mei, saya akan mendaftar di militer untuk menjalankan tugas saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L kami selama waktu itu," tulis Suho seperti dilansir Soompi.

"Saya berharap EXO-L, yang memikirkan saya dan mencintai saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya dengan tulus berterima kasih, dan saya mencintaimu. Kita adalah satu, EXO. Mari saling menyayangi," lanjutnya.



Terkait kabar tersebut, seorang sumber dari agensi EXO, SM Entertainment pun membenarkannya. Ini menjadikan Suho sebagai anggota ketiga EXO yang mendaftar wamil setelah Xiumin dan DO. "Suho akan mendaftar pada 14 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diungkapkan," ujar sumber tersebut.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More