Archie Genap 1 Tahun, Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Pesta Sederhana

Rabu, 06 Mei 2020 - 10:29 WIB
"Meghan akan membuat kue dan pasti enak. Tapi, tetap sehat dan bebas gula," tandas teman yang tak disebutkan namanya itu.

Pangeran Harry dan Meghan baru-baru ini diketahui sedang mencari sebuah apartemen di Los Angeles untuk ditinggali secara permanen. Namun, saat ini mereka masih memilih menyewa sebuah rumah yang diyakini berada di Malibu, yang lokasinya tak jauh dari rumah Sir Elton John dan David Furnish. Disebutkan bahwa harga sewa rumah yang ditinggali oleh keluarga keturunan Kerajaan Inggris ini adalah USD13 juta dan berada di kawasan Pacific Palisades. Di kawasan ini juga tinggal dua aktor kondang Hollywood, Tom Hanks dan Ben Affleck.

Sejak tiba di Los Angeles pada Maret lalu, keluarga kecil Pangeran Harry ini selalu bersikap low profile. Harry dan Meghan hanya sekali terlihat sedang berjalan-jalan bersama anjing mereka, lalu tertangkap kamera sedang mengantarkan paket makanan untuk program amal Project Angel Food. Tak sekalipun Archie terlihat ikut dalam aktivitas kedua orangtuanya itu.

Pasangan tersebut sudah memiliki tim keamanan pribadi dan dikabarkan sangat khawatir bila Archie sampai tertangkap kamera paparazzi.

“Bahkan saat lockdown sudah tidak ada lagi, mereka berencana untuk tetap menjauhkan Archie dari kamera orang lain. Mereka ingin Archie menikmati masa kanak-kanaknya secara normal, jauh dari sorot kamera," pungkas sumber.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More