Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 08:01 WIB
Aksi UU Cipta Kerja yang terjadi beberapa hari kemarin mengundang perhatian. Namun, di sela-sela aksi itu, artis Anya Geraldine juga menjadi sorotan. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Aksi masyarakat dan mahasiswa terkait UU Cipta Kerja yang terjadi beberapa hari kemarin mengundang perhatian. Namun, di sela-sela aksi itu, artis Anya Geraldine juga menjadi sorotan.

Anya Geraldine yang dikenal di Instagram atau disebut selebgram ini menjadi bahan aksi para buruh dan mahasiswa. Kok bisa? Ya, nama artis berusia 23 tahun ini ditulis dalam spanduk dan poster. Hal itu terekam dalam beberapa foto. (Baca juga: Park Bo Gum Selesaikan Pelatihan Dasar di Angkatan Laut )

“Aku Benci DPR, Aku Sayang Anya,” begitu salah satu poster yang dibentangkan salah satu pendemo dalam aksi UU Ciptaker.



“Tolak UU Omnibus Law…sah saja saya dengan Anya Geraldine,” tulis peserta lainnya.



Foto-foto tersebut dimuat di akun Instagram @anyageraldine. Pada kesempatan itu, Anya memang memuat beberapa foto terkait dengan dirinya.

“#tolakomnibuslaw…Ada yang sudah sah, tapi bukan aku dan anya,” tulis peserta dalam poster.

Anya yang mendapati foto itu pun memberi komentar. Dia hanya berpesan agar para peserta aksi menjaga dirinya baik-baik. “Tolong jaga diri kamu baik2 buat aku yaa, i love you all. Stay safe yah. Salam paguyuban AG garis keras,” tulis Anya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More