Park Bo Gum Selesaikan Pelatihan Dasar di Angkatan Laut

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 22:09 WIB
loading...
Park Bo Gum Selesaikan Pelatihan Dasar di Angkatan Laut
Aktor Park Bo Gum telah menyelesaikan enam minggu pelatihan dasar di Pusat Komando Pendidikan Angkatan Laut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktor Park Bo Gum telah menyelesaikan enam minggu pelatihan dasar di Pusat Komando Pendidikan Angkatan Laut.

Upacara Penyelesaian Layanan Angkatan Laut ke-669 diadakan di Komando Pendidikan Angkatan Laut yang berlokasi di Jinhae-gu, Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan. (Baca juga: J-hope BTS Tekankan Pentingnya Pakai Masker, WHO Berterima kasih )

Dilansir Allkpop, acara diselenggarakan tanpa mengundang pihak luar untuk mencegah penyebaran COVID19. Sebaliknya, upacara disiarkan secara daring melalui YouTube.

Dalam video yang disiarkan langsung tersebut, Park Bo Gum terlihat berjalan dengan penuh percaya diri dan semangat. Berdasarkan foto yang diunggah departemen angkatan laut, pemeran Record of Youth itu terlihat mengenakan seragam angkatan laut lengkap dengan topi pelaut putih.

Meskipun sama sekali tidak menggunakan riasan, dia tetap terlihat menonjol. Park Bo Gum dikatakan telah menerima pelatihan dasar bersama dengan sesama peserta lainnya selama masa pelatihan.

Park Bo Gum akan ditempatkan di pangkalan militer dan akan bertugas sebagai prajurit hubungan masyarakat budaya untuk kelompok militer Angkatan Laut. (Baca juga: Makanan Pilihan Pasca Pemulihan COVID-19 )

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Bo Gum mendaftar wajib militer pada 31 Agustus lalu. Dia dijadwalkan akan selesai dari dinas wajib militernya pada April 2022.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)