Atasi Masalah Kulit dan Sulit Tidur dengan Tea Tree serta Lavender Pillow Mist

Selasa, 13 Oktober 2020 - 03:09 WIB
Tara mengatakan bahwa memiliki pikiran dan tubuh yang rileks berpengaruh terhadap kualitas tidur. Menurutnya, hal ini bisa didapatkan dengan mengaktifkan sistem indra penciuman dan menghirup aroma yang menyenangkan sekaligus menenangkan.

“Sebaiknya tidur berkualitas dengan maksimal delapan jam sehari," imbuhnya.

Selanjutnya, The Body Shop tawarkan solusi dengan meluncurkan produk terbaru dalam rangkaian Spa Of The World, yaitu French Lavender Pillow Mist. Diperkaya kandungan lavender essential oil dari Provence, Prancis, produk ini memberikan aroma lavender dengan efek menenangkan dan membantu relaksasi sebelum tidur.

"Semprotkan di bantal atau selimut kurang lebih 10-15 menit sebelum tidur," ujar Ratu.

Sementara untuk perawatan kulit wajah, rangkaian produk tea tree diklaim sebagai salah satu yang bisa membantu mengurangi efek jerawat, yang timbul akibat kondisi kulit yang berubah, karena keseharian dengan masker, stres dan juga hal lain yang memicu selama pandemi.

( )

Salah satu produk terbaru The Body Shop dari rangkaian tea tree adalah Tea Tree In-Control Hydrator, pelembab wajah yang ringan dan mudah menyerap, berbentuk cream yang ketika diaplikasikan menjadi hydrating water.

Diperkaya Community Trade Tea Tree Oil dari Kenya sebagai anti-inflamantory dan salicylic acid alami dari white willow bark, pelembab ini mampu menghidrasi sekaligus menenangkan kulit yang berjerawat karena juga ada kandungan aloe vera di dalamnya. (mg1/sali)
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More