Persiapan Pernikahan Nikita Willy pada 28 Oktober, dari Buku Panduan Tamu hingga Swab Test

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:01 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto/IG @nikitawillyofficial94
JAKARTA - Nikita Willy tinggal selangkah lagi menuju gerbang pernikahan. Sejak kemarin hingga hari ini, Nikita memberi sedikit demi sedikit "bocoran" mengenai persiapannya menuju momen bahagia itu melalui Instagram. Tak cuma persiapan terkait ritual dan perlengkapan pernikahan, tes swab pun dijalankan oleh para pendukung acara tersebut.

Kemarin dan hari ini Nikita membagikan sejumlah foto maupun video singkat melalui laman Instagramnya. Foto dan video tersebut menggambarkan prosesi maupun persiapan menjelang hari pernikahan dara kelahiran 1994 itu.

( )

Yang paling mencuri perhatian adalah video pengajian jelang pernikahan di rumah Indra Priawan Djokoseotono, sang calon mempelai pria, yang dibagikan Nikita melalui fitur Instagram Story kemarin (12/10). Dari video tersebut muncul spekulasi bahwa pernikahan yang sempat batal digelar itu bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.





Pada kesempatan yang sama, Nikita juga memperlihatkan sebuah buku berjudul "Pengajian dan Doa Menjelang Pernikahan Indra Djokosoetono dan Nikita Willy" yang di bawahnya tertera tulisan "28 Oktober 2020". Buku ini merupakan bagian dari souvenir yang disiapkan Nikita bagi para tamu undangan di pernikahannya, yang diduga bakal berlangsung pada 28 Oktober mendatang, sesuai tanggal yang tertera pada buku tersebut.

Di slide yang lain, Nikita membagikan foto dan video singkat kegiatan swab test yang dijalankan oleh beberapa pendukung acara pernikahannya. Salah satunya video milik akun @melinathemua, seorang makeup artist yang berbasis di Jakarta.

"Hari ini swab, untuk acara pernikahan & malam bainai @nikitawillyofficial94. Puji Tuhan negative. See you tomorrow babe," tulis @melinathemua pada unggahan Instagram Story-nya, Selasa (13/10).

( )

Sejauh ini Nikita sendiri belum memberikan komentar mengenai "bocoran-bocoran" terkait pernikahannya itu.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More