Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi Album, Ini Alasannya

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:25 WIB
Beberapa penggemar percaya kesehatan fisik Jeongyeon juga berperan. Awal tahun ini, Jeongyeon harus absen dalam aktivitas TWICE setelah melukai lehernya. Selama siaran langsung, dia mengaku benar-benar didiagnosis dengan disk hernia selama latihan untuk More & More dan harus menjalani perawatan rumah sakit secara diam-diam. Dia terus berpartisipasi dalam pertunjukan meskipun cedera.

Sekarang, penggemar bertanya-tanya apakah kesulitannya tampil dalam cedera menyebabkan gangguan kecemasannya. "Halo, ini JYPE. Kami ingin memberi tahu Anda tentang situasi kesehatan Jeongyeon TWICE saat ini dan partisipasinya lebih lanjut dalam aktivitas TWICE," tulis JYP Entertainment.

"Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan medis profesional," lanjutnya.

"Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu Anda bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE terkait Album Lengkap ke-2 untuk saat ini. Kami akan terus mengabari Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang.

"Kami meminta cinta dan dukungan Anda untuk pemulihan penuh Jeongyeon. Terima kasih," tutup JYP Entertainment.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More