Jeon Jin Seo Berperan sebagai Jungkook di Drama Youth BTS Universe

Senin, 19 Oktober 2020 - 19:31 WIB
Namun V selalu memiliki kepolosan dan berharap ibunya yang melarikan diri, menyebabkan perubahan ayahnya, suatu hari akan kembali ke rumah. Terakhir, Jeon Jin Seo berperan sebagai Jungkook, seorang anak lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaannya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya, dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.

Jeon Jin Seo yang paling terkenal dari semua aktor berkat aktingnya sebagai Lee Joon Young di drama The World of the Married. Tim produksi drama tersebut mengungkapkan ide mereka tentang para pemain, dan apa yang harus dinantikan oleh pemirsa. (Baca juga: Mango Sago Cocok untuk Ide Jualan, Intip Resepnya! )


"Ini adalah karya yang menangkap realitas dari tujuh anak laki-laki dengan cara yang nyata tapi menyenangkan, tetapi juga menunjukkan kompleksitas dengan psikologi. Mampu memahami karakter, memiliki kemampuan akting, dan memiliki chemistry antara karakter yang berbeda adalah hal terpenting bagi kami," kata tim produksi.

"Kami melengkapi jajaran aktor muda dan pemula dengan visual segar yang akan memaksimalkan pesona masing-masing karakter. Nantikan sinergi itu," lanjutnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More