Begini Rasanya Kemewahan Menginap di Hotel Bintang 5

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:51 WIB
Harga yang dibandrol untuk menikmati fasilitas dan pelayanan terbaik dari hotel bintang 5 memang cukup mahal. Akan tetapi, tentunya sepadan dengan fasilitas dan pelayanan yang Anda dapatkan. Anda tak perlu khawatir soal harga, Mister Aladin bekerja sama dengan grup hotel Archipelago International mengadakan Parade Flash Sale.

Diskon 40% bisa Anda gunakan untuk menginap di hotel-hotel berbintang 5 seperti Royal Kamuela Villas & Suites yang ada di Ubud atau Anapuri Villas yang ada di Gianyar. Selain hotel bintang 5, tentunya diskon ini terbuka bagi semua hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International, di antaranya ASTON, NEO Hotels, favehotels, HARPER, Quest Hotels, dan The Alana.



Parade Flash Sale diadakan di aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Android dan iOS. Oktober ini, flash sale berlangsung di tanggal 20 dan 26 Oktober mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Selain diskon 40%, Anda juga akan mendapat diskon tambahan sebesar 5% dari Mister Aladin. Diskon tambahan ini bisa Anda gunakan untuk memesan hotel di tanggal flash sale selanjutnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo ini, bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin di sini Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Facebook ( @MisterAladin ), Instagram (@misteraladin), dan Twitter ( @misteraladinID ).
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More