Wajib Dicoba Nih! Ayam Goreng Ala Korea dengan 6 Pilihan Saus

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:35 WIB
Rentang harga produk yang diberikan juga terjangkau sesuai dengan jumlah potongan yang dipilih, mulai dari Rp 38.000 hingga Rp290.000. Ragam pilihan bumbu dan saus yang tersedia tidak mempengaruhi harga pembelian.

“Kami melihat bahwa dengan banyaknya masyarakat yang berada di rumah saja, semakin banyak juga kegiatan yang mereka lakukan di rumah. Seperti misalnya, menonton series, menonton konser secara online, mengikut webinar dan sebagainya. Oleh karena itu, ragam produk dari Moon Chicken by Hangry bisa menjadi pilihan untuk menemani tiap momen yang dilakukan oleh pelanggan selama di rumah,” tambah Bram.

Kehadiran Moon Chicken by Hangry melengkapi empat brand sebelumnya dari Hangry, yaitu San Gyu by Hangry brand beef bowl ala Jepang, Dari Pada by Hangry - brand minuman berbahan dasar kopi dan susu, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry brand nasi ayam dengan resep khas Indonesia dan Ayam Koplo by Hangry - brand ayam goreng ala Amerika dan sambal khas Indonesia.

Melalui peluncuran brand kelima, Hangry menunjukkan keseriusannya dalam memenuhi misi memberikan kegembiraan melalui kualitas menu yang disajikan pada setiap momen yang dimiliki pelanggan. Inovasi dari Hangry juga terus dilakukan baik dari dalam internal Hangry maupun dari setiap pendapat pelanggan yang diterima. Hangry berharap bahwa inisiatif yang diberikan dapat diterima oleh pelanggan sehingga misi Hangry dapat terwujud dengan baik.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More