Vloger Keluarga Tersilet Jatuh ke Tangan The Hermansyah A6

Rabu, 28 Oktober 2020 - 01:07 WIB
Kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty itu memiliki jumlah subscriber sebanyak 4,32 juta. / Foto: Instagram @officialrcti
JAKARTA - Ajang penghargaan Silet Awards 2020 yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta, Selasa (27/10) malam, mampu menghibur para pemirsa. Kali ini, ajang Silet Awards menghadirkan kategori yang menarik salah satunya adalah Vloger Keluarga Tersilet.

( )

Nominator-nominator dalam kategori tersebut berisikan para artis yang memiliki konten YouTube berisi kegiatan mereka bersama keluarga di antaranya Baim-Paula, Gen Hallilintar, Rans Entertainment dan The Hermansyah A6.

DiBaca Juga: Billy Syahputra Amanda Manopo
, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong. Tidak ketinggalan juga para bintang Putri untuk Pangeran seperti Verrel Bramasta, Riza Syah, serta Iis Dahlia yang akan mem )

Selain itu, acara yang dipandu Ayu Dewi dan Jessica Iskandar ini juga menyajikan sederet penampil yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Rizky Ridho, Bunga Citra Lestari (BCL), serta 3 besar Indonesian Idol X yakni Lyodra Tiara, dan Ziva.
(nug)