Ini Sederet Selebriti yang Pertama Kali Ikut Pemilu AS

Rabu, 04 November 2020 - 12:08 WIB
Beberapa artis Hollywood mengungkap bahwa tahun ini adalah pertama mereka memberikan suara pada Pemilihan Umum di Amerika Serikat. Siapa saja mereka? Foto/Foxnews.
JAKARTA - Belakangan ini, para selebriti Hollywood menjadi salah satu kelompok di Amerika Serikat (AS). Ya, mereka mengajak masyarakat untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden 2020.

Para artis ini melakukan ajakan secara terbuka di media sosial (medsos). Bahkan, beberapa orang mengungkap, jika tahun ini adalah pertama kalinya mereka memberikan suara. Padahal, mereka telah tinggal lama di negara Paman Sam itu. (Baca juga: Ajak Masyarakat Memilih, Katy Perry Berubah Jadi Stiker Raksasa “I Voted” )


Sedangkan selebriti yang yang lahir di negara lain menggunakan hak pilihnya setelah diberikan kewarganegaraan AS. Berikut beberapa daftar nama selebriti yang ikut memilih pertama kalinya.

1. Selena Gomez

Selena Gomez adalah salah satu dari selebriti yang pertama kali ikut memberikan suara. Tidak seperti banyak bintang di Hollywood, dia tidak secara terbuka mendukung seorang kandidat. Penyanyi berusia 28 tahun itu membagikan beberapa foto pengalaman memilihnya di Instagram minggu lalu.



“Sejujurnya, saya tidak malu mengatakan ini. Ini pertama kalinya bagiku,” katanya dalam episode “Voting Power Hour”, dikutip Buzzfeed.

Gomez mengatakan di masa lalu, dia tidak pernah merasa suaranya penting. Tahun ini perspektifnya berubah. Bagi dia, saat ini setiap suara dihitung. “Ini menjadi fokus utama saya sekarang. Anda bisa tahu di media sosial saya dan semuanya, jelas, saya sangat berinvestasi dalam hal ini, sekarang. Ini bagus. Saya merasa penuh harapan,” ungkapnya.



2. Ryan Reynolds
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More