Ajak Masyarakat Memilih, Katy Perry Berubah Jadi Stiker Raksasa I Voted

Rabu, 04 November 2020 - 11:49 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Memilih, Katy Perry Berubah Jadi Stiker Raksasa “I Voted”
Katy Perry dikenal karena pilihan busananya yang eksentrik dan suaranya yang menggelagar. Kali ini dia mengajak orang Amerika memberikan suara di Pemilu AS. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Katy Perry dikenal karena pilihan busananya yang eksentrik dan suaranya yang menggelagar. Kali ini dia membawa segalanya ke level yang lebih patriotik. Dia berubah menjadi stiker raksasa bertuliskan “I Voted” untuk mendorong orang Amerika memberikan suara.

Untuk mendorong penggemar agar memilih dalam pemilihan presiden 2020, Perry membagikan video dirinya yang mengenakan gaun rajut putih dan topi baja besar yang menyerupai stiker ikonik “I Voted.” (Baca juga: Ikuti Pilpres Amerika, Meghan Markle : Jangan Berpikir Jika Suara Anda Tidak Berpengaruh! )

Dalam video tersebut, sang bintang bersorak saat mobil melaju sebelum mencoba memasuki toko dan dihalang topinya yang sangat besar itu.

Penyanyi berusia 36 tahun itu membagikan beberapa lirik lagunya ”Not the End of the World”. “Ini bukan akhir dunia .Tidak, bukan akhir dunia. Kenakan pakaian mewah Anda, rasakan ketakutan di api. Jangan putus asa,” tulisnya.

Untuk mendorong penggemar memilih, dia menambahkan: “BESOK ADALAH HARI PEMILIHAN! Beri tahu ibumu, beri tahu ayahmu, beri tahu orang asing di jalan untuk #VOTENOW #BRINGAFRIEND #BRINGASNACK #TAKEURBIKE #honkifualreadyvoted.”

Untuk lebih merayakan Hari Pemilu, Perry merilis EP berjudul "”Empowered”, yang sudah tersedia di streaming sekarang. (Baca juga: Beri Suara, Melania Trump Modis Kenakan Gaun Gucci dan Tas Hermes )

Mega-hits “Roar” dan “Firework” ikut ditampilkan, di samping beberapa lagu lain dari album sebelumnya. Perry termasauk salah satu selebriti yang memberikan dukungan ke salah satu kandidat, Joe Biden.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)