Terinspirasi Tren Hijab Minimalis, 3 Selebgram Ini Temukan Gaya Hijab

Jum'at, 06 November 2020 - 07:33 WIB
Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia berhasil menemukan bentuk styling hijab yang tepat. Inspirasinya dari tren hijab minimalis. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Mengenakan hijab merupakan sebuah kewajiban bagi wanita muslim. Namun, hal tersebut juga ditentukan oleh pilihan hidup dari masing-masing individu. Bagi para pengguna hijab, pasti pernah merasakan sulitnya masa ‘hijrah’ dengan mengubah seluruh penampilan.

Keresahan dalam menentukan gaya hijab yang tepat dan sesuai dengan karakteristik pribadi ini juga dirasakan oleh tiga selebgram pada awal mereka berhijab. Adalah Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia yang berbagi cerita struggle mereka dalam menentukan styling hijab yang tepat. (Baca juga: Anda Mau Mencari Pasangan Hidup? Perhatikan Dulu 6 Hal Berikut Ini )

Kehadiran UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. yang diluncurkan pada September yang lalu ini turut menginspirasi para selebgram ini sekaligus menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengan menggunakan kombinasi produk UNIQLO untuk tampilan minimalis namun tetap elegan.

Hijab kini tidak hanya menjadi identitas umat Muslim, namun sudah menjadi item fashion yang digandrungi oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Salah satu model yang menarik perhatian warganet saat ini adalah Indah Nada Puspita.





Saat ini, ia mencoba gaya berpakaian #hijami atau hijab minimalis ala UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Panduan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan ini dinilai cocok untuk dipakai di segala musim dan awet dipakai lama.

Pada look ini, Indah mengenakan Gaun Panjang Mercerized Katun A Line dengan cutting loose yang nyaman yang memberikan keleluasaan bagi pemakainya dipadukan dengan Blus Rayon Kerah Tegak Lengan Panjang dan Celana Rileks Katun Ankle sebagai bawahan.

Lalu Athieqah Asy Syahidah atau lebih dikenal dengan nama Instagram @tiqasya sering mencuri perhatian warganet.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More