Contek Gaya Kalung Mutiara Wapres US Terpilih Kamala Harris

Senin, 09 November 2020 - 18:56 WIB
foto/ dok istimewa
JAKARTA - Terpilihnya Kamala Harris sebagai Wakil Presiden Amerika membuat banyak orang memperhatikan penampilannya. Sebagai orang yang terjun di dunia politik, Harris paham betul cara berpakaian yang membuat gayanya disukai setiap pecinta fashion. Dia selalu tampil dengan cermat untuk pesan yang ia sampaikan melalui pakaiannya.

Salah satunya dengan menggunakan kalung mutiara . Ketika sebagian besar isi lemari pakaian Harris termasuk dalam kategori pakaian kerja, ia memilih menyempurnakan penampilannya dengan kalung mutiara. Menariknya, diberbagai kesempatan, Harris terlihat tidak hanya tampil dengan satu model kalung mutiara saja.





Dilansir dari Vanity Fair, Senin (9/11) kecintaan wanita yang pernah menjabat sebagai jaksa wilayah San Francisco, Jaksa Agung California, dan senator California ini pada mutiara jauh lebih dalam daripada keterlibatan penata politik mana pun. Ia telah mengumpulkan koleksi kalung mutiara yang mengesankan selama bertahun-tahun.

Koleksi Harris dimulai dengan kalung mutiara tunggal dan anting-anting di foto kelulusan 1986 dari Universitas Howard, tempat dia menjadi bagian dari perkumpulan mahasiswi Alpha Kappa Alpha (AKA). Ia telah membagikan foto ini ke seluruh media sosialnya, menyebabkan banyak orang menghubungkannya dengan gaya khasnya.

AKA merupakan perkumpulan wanita Black Greek pertama dan memiliki kisah legendaris di mana mereka menyebut anggota pendiri dan pengikut mereka sebagai Dua Puluh Mutiara. Setiap anggota baru diberikan lencana khusus yang dihiasi dengan 20 mutiara saat inisiasi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More