5 Drama Korea yang Menceritakan Perebutan Cinta Luar Biasa

Kamis, 12 November 2020 - 04:05 WIB
Kisah cinta segitiga memang selalu memberi daya tarik, tapi akan lebih menarik jika pria tampan yang melibatkan 4 atau 5 orang merebut cinta mereka. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Kisah cinta segitiga memang selalu menjadi daya tarik, apalagi dibalut dalam drama dan drama Korea paling diminati saat membicarakan hal yang satu ini.

Lagi pula siapa yang tidak ingin diperebutkan oleh dua orang yang menawan? Namun ada juga drama Korea dengan perebutan cinta yang melibatkan tiga hingga empat orang. Tentunya ini membuat jalan cerita drama semakin menarik. (Baca juga: Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta )

Nah, Anda bisa menyaksikan lima drama Korea dengan wajah tampan bersaing merebut hati wanita idaman mereka. Berikut ulasannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Oh My Baby

Oh My Baby menceritakan tentang seorang editor majalah bernama Jang Ha-ri (Jang Na-ra) yang telah lama melajang dan kini sedang mencari pendamping hidup. Ha-ri pun akhirnya terlibat dengan tiga orang pria yang berpotensi menjadi suami dan ayah untuk anaknya kelak, Han I-sang (Ko Jun) seorang fotografer tampan yang awalnya mengira Ha-ri sedikit gila, dokter Yoon Jae-young (Park Byung-eun) teman lama Ha-ri yang baru saja bercerai dan kini menanggung putrinya yang masih kecil, lalu yang terakhir adalah Choi Kang-eu-tteum (Jung Gun-joo) rekan kerja Ha-ri yang berusia lebih muda darinya. Selain penuh dengan adegan yang menghibur, serial Oh My Baby juga akan mengajarkan Anda bagaimana pentingnya bersikap bijaksana terhadap cinta.



2. Was It Love?

Was it Love? mengikuti kisah empat pria yang bersaing untuk mendapatkan hati seorang single mother bernama Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo). Keempat pria ini juga berpotensi menjadi ayah kandung dari putrinya yang selama ini tidak pernah diketahui identitasnya. Walau kelakuan mereka sering kali memusingkan Ae-jeong, ada sesuatu yang manis ketika melihat para pria ini siap membantu dan mendukung Ae-jeong dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. (Baca juga: Amanda Jadi Tamu Dahsyatnya 2020, Tiara Andini Kesal Ditanya Soal Dul )



3. Cinderella and the Four Knights
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More