Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta

Rabu, 11 November 2020 - 21:21 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta
Puncak Shopee 11.11 Big Sale yang digelar untuk merayakan Harbolnas menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Puncak Shopee 11.11 Big Sale yang digelar untuk merayakan Harbolnas menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan artis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar .

Aurel yang merasa butuh kejelasan akan cinta Atta terungkap juga. Selama ini Aurel merasa Atta kurang mencurahkan isi hatinya. “Perasan kamu ke aku gimana, aku butuh kejelasan juga,” kata Aurel. (Baca juga: Amanda Jadi Tamu Dahsyatnya 2020, Tiara Andini Kesal Ditanya Soal Dul )

Lewat ‘TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids’ yang ditayangkan di ShopeeLIVE disejumlah stasiun televisi, seperti RCTI dan MNCTV, Atta pun mengaku akan melakukan apa saja untuk membuktikan cintanya pada Aurel. Bahkan, Atta akhirnya mengaku jika pertama kali melihat anak musisi Anang Hermansyah itu hatinya langsung kepincut.

“Aku akan lakukan semua yang kamu mau. Aku benar ngomong ini dalam hati, kamu sudah jadi warna baru dalam hidup aku, banyak hal yang sudah dilewati bersama,” tutur Atta.
Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta

“Sejak pertama kali kenal, aku sudah merasa beda. Saat ngonrol sama kamu, aku merasa ada sesuatu diantara kita. Aku pikir kamu juga punya perasaan yang sama. Apalagi kita sudah tahu masing-masing, tahu makanan favorit dan lainnya,” sambung Youtuber ini.

Atta pun membuktikan cintanya dengan mengucapkan cintanya di publik. Apa yang dilakukannya itu sebagai sesuatu yang spesial.

“Aku akan buktikan, aku ingin berikan yang spesial. Aku mau bilang ke semua orang bahwa aku sayang sama kamu,” jelas Atta.

Mendengar hal itu, Aurel pun terharu. Dia menitikan air mata bahagia. “I love you to,” ujar Aurel. (Baca juga: Song Seung Heon Masih Mikir Bintangi Drama Voice 4 )

“Aku terharu aja kamu ngomong gitu. waktu kamu kasih aku cincin di ulang tahun aku saja, kamu ngomongnya ga begitu. Jadi aku terharu,” katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)