Hamdzah Tersisih, Becca yang Selalu di-Underestimate Malah Bertahan

Minggu, 15 November 2020 - 20:18 WIB
Hamzah akhirnya tersisih dari galeri MasterChef. Foto/Insta Masterchefina
JAKARTA - Di ronde ketiga pertarungan tiga kontestan yang masuk Pressure Test kali ini yaitu Hamdzah, Becca dan Clava benar-benar membuat penonton setia MasterChef Indonesia Season 7 makin deg deg-an. Namun akhirnya para juri memutuskan Hamdzah yang harus tersisih.

“Saya personaly masih mau lihat hidangan-hidangan kamu yang lain,” kata Chef Renatta



"This is the hardest pressure test ever," kata Chef Juna.

Sementara itu Becca yang selamat usai melewati tiga ronde memasak di Pressure Test diberi banyak petuah oleh para juri, termasuk Chef Arnold. Chef Arnold menyemangati Becca untuk menunjukan kalau dia bisa dan bahwa underpressure lah yang akan membuatnya berkembang. Dia mencontohkan biji-bijian yang ditanam di tanah supaya bisa bertumbuh.



Chef Renatta ikut menyemangati Becca yang selalu di underestimate oleh lawan-lawannya di Masterchef Indonesia Season 7. Meski seringkali masakannya terlihat sederhana, namun Becca dinilai Chef Renatta pintar dalam memilih menu yang akan dibuat dan pintar mengatur waktunya.

“Buat yang selalu di underestimate tetap berusaha dan selalu berdoa ke Tuhan. Karena usaha tidak akan menghianati hasil,” ungkap Chef Renata.
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More