Dua Lipa hingga Jennifer Lopez, 7 Selebriti Ini Tampil Berkilauan di American Music Awards 2020

Senin, 23 November 2020 - 17:10 WIB
Dua Lipa dan Jennifer Lopez. Foto/Inspired Traveler. Foto Insert/E Online
JAKARTA - Ajang penghargaan musik American Music Awards (AMA) 2020 yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (22/11) malam waktu setempat dibanjiri selebriti yang tampil gemerlap. Para selebriti ini sukses mencuri perhatian dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Baik dengan payet, manik-manik, rhinestones, atau bahan warna-warni lain yang membuat mereka semakin berkilau.

Gaya dimulai di red carpet dengan pembawa acara Taraji P. Henson yang mengenakan gaun glitzy shift dari Giorgio Armani, dilanjutkan dengan bintang-bintang seperti Jennifer Lopez dan Bebe Rexha yang tampil dalam balutan gaun berkilauan. Selama pertunjukan, Megan Thee Stallion menerangi panggung dengan bodysuit berkilauan saat membawakan lagu terbarunya, "Body".

( )

Berikut tampilan gemerlap penuh kilau para selebriti yang hadir di ajang AMA 2020, seperti dilansir dari laman E Online, Senin (23/11).

1. Paris Hilton





Tidak ada yang melewatkan fashionista satu ini di panggung AMA 2020. Paris tampil dalam balutan gaun mini yang dipenuhi payet berkilauan dari koleksi Valdrin Sahiti.

2. Becky G

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More